Cari Blog Ini

Rabu, 15 Januari 2014

Biografi

Nama saya Darmawan Agung Priambudi. Orang-orang biasanya memanggil saya Agung. Saya lahir di Manokwari 5 Agustus 1998. Buat yang belum tau Manokwari dimana, Manokwari adalah ibukota dari Papua Barat. Saya lahir dari seorang ayah bernama Ngadiono dan Ibu Ismiati. Ayah saya bekerja sebagai pegawai Bank Papua dan Ibu saya bekerja sebagai PNS. Masa kecil saya saya habiskan di Bintuni ( salah satu kabupaten di Papua Barat ).
Mulai dari taman kanak-kanak (TK) sampai SMP saya di Bintuni. Saya bersekolah di TK Yapis, saya menikmati masa TK saya dengan begitu menyenangkan. Setelah lulus TK saya bersekolah di SD Negeri 01 Bintuni, tidak jauh dari TK saya sebelumnya. Saya termasuk anak yang pintar di sekolah, saya tidak pernah keluar dari tiga besar ketika penerimaan raport ( bukan sombong ya ). Saya lulus SD dengan nilai tertinggi satu sekolah. Setelah lulus SD saya sekolah di SMP Negeri Terpadu Bintuni.
Di SMP saya juga termasuk anak yang pintar, saya selalu juara 1 atau 2 ketika penerimaan raport ( bukan sombong ya ). Saya juga pernah mengikuti OSN Biologi tingkat SMP sampai ditingkat nasional yang waktu itu diselenggarakan di Pontianak Kalimantan Timur. Itu merupakan prestasi tertinggi saya selama SMP. Saya sangat bangga meraih prestasi tersebut karena bisa membawa nama sekolah dan provinsi sampai ditingkat nasional. Meskipun waktu itu saya belum bisa mempersembahkan medali pertama untuk Papua Barat.
Setelah kelas IX, saya mulai fokus untuk menghadapi UN dan sekitar 3 bulan sebelum UN saya dan teman-teman tinggal di asrama sekolah. Alhamdulillah saya lulus dengan nilai tertinggi satu sekolah. Setelah lulus saya mendaftar SMA di Malang dan saya diterima di SMAN 8 Malang, sekolah saya saat ini. Sekarang saya tinggal di Malang dengan kakak saya yang sedang kuliah di Universitas Brawijaya. Saya adalah seorang Madridista atau penggemar Real Madrid C.F.
Sekian biografi saya...

5 komentar: